Metode dan Lingkup Kerja Jasa SEO di Jakarta

Jasa SEO di Jakarta memulai pekerjaan awalnya dengan membangun karakter web bisnis klien. Kemudian setelah diperoleh karakternya maka segera mulai merancang ide kata kunci dengan riset yang ramai dibicarakan. Penasaran seperti apa lingkup kerja jasa SEO di Jakarta?

Metode Dan Lingkup Kerja Jasa SEO di Jakarta

SEOrang klien yang sedang merintis bisnis datang kepada jasa SEO di Jakarta untuk dibuatkan wadah pemasaran berupa website yang nantinya dapat memperluas jaringan usahanya. Website tersebut menjadi dasar SEO yang diberikan konten berupa artikel atau data lainnya yang mengandung kata kunci (keyword). Jasa SEO kemudian memahami tentang bisnis apa yang tengah dikerjakan kemudian ada konsultasi pemasaran dengan tim medsos. Langkah selanjutnya adalah membuat website dengan layout yang diinginkan klien dan khas bisnisnya. Setelah jadi, maka kemudian diisi dengan konten artikel yang berkala tayangannya dengan kata kunci teramai yang selesai diriset. 

Kata kuncinya tersebut tidak monoton dengan frase yang sama tapi akan berubah seiring dengan perkembangan algoritma gugel. Dalam hal ini jasa SEO tidak memiliki hubungan spesial dengan gugel manajemen sehingga jaminan rating pertama tidak mungkin selalu terjadi. Yang paling relevan adalah kemunculan web Anda di halaman pertama google pada baris pertama selama kurun waktu tertentu. 

Kemunculannya-pun masih harus menunggu 12 bulan dan naiknya juga tidak drastis pada grafik trafik analitik. Mungkin bulan ke-13 web Anda naik 9% kemudian bulan ke-14 web Anda naik menjadi 25%, bulan seterusnya naik hanya 7%. Kepastian dalam penggunaan jasa SEO jaminan kenaikan trafiknya di data analisa bertahap. Ketika mulai turun maka jasa SEO segera memberikan riset keyword agar tidak surut dan tenggelam. Setelah web Anda stabil dikenal, maka secara otomatis akan dikenal orang dengan mudah. 

Contoh, web berita dengan nama merdeka.com mulanya tidak diketahui sebagai situs berita yang menyediakan ragam berita hangat dan up to date tapi lambat laun dengan kata kunci yang terus diriset maka tampil di halaman muka ponsel Anda, halaman gugel hingga tercapai pada titik puncak jenuh user tahu. Efek jangka panjangnya yakni situs tersebut kini langsung dicari oleh user tanpa harus capai-capai meriset kata kunci berulang kali. 

Keberadaan SEO, Sangat Pentingkah?

Bisa dikatakan iya, terutama jika ada berniat untuk fighting total dalam dunia online dan offline marketing. Semua cara pemasaran harus ditempuh agar perusahaan rintisan Anda diketahui, dikenal, dicari dan dijadikan langganan. Untuk itu, perusahaan yang dibangun dari kecil akan lebih mapan manajemennya dibandingkan dengan perusahaan yang langsung besar dan terkenal, karena keruntuhannya juga semakin tinggi. 

Konsultasikan bisnis Anda ke jasa SEO di Jakarta untuk memperoleh solusi pemasaran digital yang matang dan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top