Pahami Jenis-jenis Harga Sewa Ruang Kantor di Jakarta Selatan Sebelum Memilihnya

Perlu dipahami bahwa kondisi ruang kantor akan berpengaruh pada produktivitas karyawan. Karena jika ruangan kantor terlalu sempit, kotor, dan juga kumuh, pastinya akan berpengaruh pada semangat dan kenyamanan para karyawan yang bekerja. Oleh karena itu, penting untuk memahami jenis harga sewa ruang kantor di Jakarta Selatan agar bisa mendapatkan kantor terbaik. Sehingga produktivitas perusahaan tidak akan terganggu.

Jenis Harga Sewa Ruang Kantor di Jakarta Selatan

Berikut ini adalah beberapa jenis harga sewa ruang kantor di Jakarta Selatan yang bisa menjadi pertimbangan Anda, antara lain:

  1. CoWorking Space

Biasanya perusahaan Start-Up lebih banyak memilih untuk menyewa CoWorking Space daripada gedung perkantoran. Hal ini terjadi karena jenis perusahaan tersebut hanya memerlukan tempat kerja yang lebih modern dan juga menyenangkan. Jenis harga sewa ruang kantor di Jakarta Selatan yang satu ini memang mengusung konsep yang lebih terbuka.

Sehingga menimbulkan kesan yang lebih fresh dan modern serta memiliki ciri khas metropolitan. Untuk ukuran ruangannya sendiri bisa disesuaikan dengan jumlah pegawai. 

  1. Serviced Office

Jenis harga sewa ruang kantor di Jakarta Selatan yang satu ini biasanya lebih cocok untuk bisnis dengan skala besar. Karena serviced office ini akan disewakan sebagai ruang kosong ataupun dengan perlengkapan kantor yang lengkap.

Untuk lokasinya sendiri biasanya berada di pusat bisnis. Namun harga sewanya sendiri masih lebih rendah jika dibandingkan dengan kantor konvensional. Sebab, biaya maintenance dan juga kebersihannya sudah termasuk di dalam biaya sewa.

  1. Virtual Office

Biasanya jenis sewa ruang kantor ini ditujukan untuk bisnis yang bergerak di bidang teknologi ataupun konsultan. Memang tidak mempunyai ruangan khusus untuk bekerja, namun bisa menampung karyawan hingga 10 orang.

Untuk jenisnya sendiri, virtual office dibagi menjadi beberapa kelas. Pertama yaitu grade A untuk kantor yang mahal dan juga luas. Kemudian ada grade B yang ditujukan untuk kantor dengan fasilitas serta pelayanan yang sama dengan grade A. Lalu terakhir ada grade C dengan harga yang lebih murah. Itulah beberapa jenis harga sewa ruang kantor di Jakarta Selatan yang dapat Anda pilih. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top