Rekomendasi Juicer Extractor yang Praktis dan Sat Set

Dengan juicer extractor, seseorang bisa lebih sering dalam mengonsumsi buah dan sayur. Karena memang minum jus merupakan cara termudah untuk mengolah buah dan sayur. Apalagi, cara konsumsinya juga mudah tinggal diminum saja. 

Karena itu, tidak ada salahnya memiliki alat elektronik ini. Jika memang kesibukan dan kehidupan sehari-hari sangat sibuk. Baiknya memilih peralatan yang bisa lebih cepat dan praktis untuk membuat jus. 

Rekomendasi Juicer Extractor 

Bagi yang ingin memulai gaya hidup sehat dan ingin memulainya dengan memiliki juicer ekstraktor agar bisa minum jus secara rutin. Berarti hal pertama yang harus ditentukan adalah juicer yang akan dibeli. 

Berikut adalah rekomendasi jus extractor yang bisa jadi pilihan. Para pengguna bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan gaya hidup sehat yang diinginkan:

  1. Senus Slow Juicer Pro 

Rekomendasi pertama adalah juicer dari Senus, juicer ini dikenal dengan tube yang besar. Jadi, buah-buah yang berukuran cukup besar bisa masuk ke dalam juicer walaupun tanpa dipotong. Pengguna juga bisa membuat dalam jumlah banyak sekaligus. 

Sesuai dengan namanya, juicer ini menggunakan metode kecepatan rendah dipadu dengan bilah spiral khusus. Hal ini bukan tanpa alasan, tujuannya untuk mengurangi proses oksidasi yang mungkin saja terjadi pada buah dan sayur agar kualitasnya tetap terjaga. 

  1. Maspion Juice Extractor JE 206 

Dengan harga terjangkau bahkan di bawah Rp300.000 saja, semua bisa mulai hidup sehat. Dengan memiliki juicer dari Maspion. Juicer ini punya desain compact dan cantik, penggunanya bisa membuat jus dengan cepat dan ringkas. 

Selain itu, setiap pengguna bisa mengatur kecepatan pembuatan jus. Karena ada dua tingkat kecepatan yang bisa dipilih. Tidak perlu waktu lama untuk membuat jus untuk sehari-hari. 

  1. Oxone Juicer And Blender 

Sesuai dengan namanya, juicer dari Oxone ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai juicer saja namun juga sebagai blender. Jadi, para penggunanya bisa membuat banyak hal hanya dengan satu alat saja. 

Tidak hanya membuat jus, namun juga bisa untuk membuat bumbu masakan, atau mungkin mencampur bahan yang akan dimasak. Kapasitas dari blender dan juicer ini sampai dengan 1 liter. 

Karena itu, dalam satu kali penggilingan bisa dihasilkan banyak jus maupun bahan makanan. Dengan kapasitas yang besar, blender dan juicer ini bisa beroperasi hanya dengan daya 290 watt saja. 

Rekomendasi juicer extractor di atas bisa jadi referensi bagi yang ingin mulai hidup sehat. Gaya hidup yang sehat bisa dimulai dari hal kecil. Mulai dari hal yang kita konsumsi setiap hari seperti jus yang bisa dibuat dengan mudah dan cepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top