4 Rekomendasi Dokter Spesialis Jantung Terbaik di Surabaya

Butuh dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya tetapi kesulitan mencari informasinya? Pada artikel ini akan dibahas 4 rekomendasi pilihan dokter yang populer dan selalu dicari para pasien masalah jantung. Berikut bahasannya!

Dokter Lely Puspita Candra Dewi Sp.JP(K)

Beliau adalah salah satu spesialis jantung dan pembuluh darah yang menjadi pilihan favorit di Surabaya. Beliau memberikan layanan di RSUD dr. Mohamad Soewandhie, Surabaya.

Dokter Lely Puspita Candra Dewi mendapatkan gelar dokter setelah lulus pendidikan di Universitas Hang Tuah dan mendapatkan gelar spesialis dari Universitas Airlangga.

Dokter Andrianto Sp.JP(K), FIHA, FASCC, FAPSC

dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya yang satu ini bekerja di bawah naungan National Hospital, Surabaya. Beliau adalah lulusan Universitas Brawijaya dan mendapatkan status spesialis setelah lulus S2 di Universitas Airlangga.

Beliau memiliki kemampuan tinggi dan bahkan sampai 2024 ini masih aktif sebagai dosen di UNAIR. Berkat prestasi akademisi dan sebagai dokter, beliau cukup terkenal dan banyak dipilih sebagai dokter favorit spesialis Jantung di Surabaya.

Dokter Gunawan Yoga Sp.JP

Berikutnya adalah Dokter Gunawan Yoga yang merupakan rekan kerja Dokter Andrianto di National Hospital. Beliau merupakan lulusan dari Universitas Airlangga dan Universitas Sam Satulangi.

Kemampuan beliau diakui banyak pasien sebagai dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya yang ramah dan mampu berkomunikasi baik.Kemampuan komunikasi ini berkat peran aktif beliau di ASHIMA dan berbagai workshop. Beliau juga sering muncul di sosial media Instagram National Hospital untuk mengisi konten informatif seputar kesehatan jantung.

Dokter Diah Rachmaniah Sp.JP

Rekomendasi terakhir adalah Dokter Diah Rachmaniah yang aktif di Rumah Sakit Al-Irsyad, Surabaya. Beliau mendapatkan gelar dokter setelah lulus dari Brawijaya pada tahun 2004 dan 2020. Sebagai dokter akhir jantung, pengalaman kerja dokter ini cukup tinggi karena mencapai 18 tahun.

Beliau dikenal sebagai dokter yang sabar dan perhatian. Umumnya pasien lansia banyak yang menyukai layanan beliau. Untuk kebutuhan layanan jantung untuk lansia, sangat direkomendasikan hubungi dokter Diah saja.

Sekian pilihan rekomendasi 4 dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya yang dapat Anda coba. Semoga informasi di atas membantu Anda memilih dokter yang cocok untuk kebutuhan masalah jantung Anda!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top